30896
Sruktur Organisasi satpol PP Instagram Satpol PP Website Satpol PP Informasi Publik Profile Satpol PP
Senin, 29 April 2024 213PENGADUAN MASYARAKAT Persyaratan Pelayanan Pengaduan dari masyarakat baik lisan atau tulisan Prosedur / Mekanisme Pelayanan Pemohon datang ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja atau menulis pengaduan Surat pengaduan diterima oleh sekretariat kemudian surat tersebut dinaikkan kepada Kepala Satpol PP dan didisposisikan kepada bidang yang menangani Petugas bidang yang menangani melakukan tindaklanjut atas pengaduan yang diterima dan membuat laporan tindaklanjut yang telah dilaksanakan Waktu Penyelesaian 3 Hari Biaya Pelayanan Tidak Dipungut Biaya Produk Pelayanan Pengaduan Masyarakat Pengelolaan Pengaduan Kantor Satpol PP Kab. Sidoarjo, Jalan Kombespol M. Duryat No. 62 - Sidoarjo Telpon : 0318942904 Aplikasi Lapor.go.id
Senin, 18 April 2022 337